Revoltify Alternate 3

Revoltify Alternate 3 - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan template yang sebelumnya sudah di bagikan pada Revolty tapi template ini perbaikan dari template sebelumnya sehingga lebih bagus dan perbaikan dar kesalahannya. Langsung saja lihat demo dan fitur dibawah ini

alternate 3
Fitur:
  • Responsive Design Cek
  • SEO (Halaman Utama dan Postingan) Cek
  • Adsense Ready
  • Dynamic Heading
  • Custom Mobile Version
  • Custom Threaded Comment
  • 2 Column
  • White Base Theme Color
  • Responsive Ad
  • Breadcrumbs
  • Related Posts with Subscribe Box
  • Overlay Search Box
  • Share Button
  • Responsive Dropdown Menu
  • Numbered Page Navigation
  • Thumbnail Social Bookmark
  • Custom 404 Page
  • Smooth back To Top Button
  • Better Print Page Layout
  • Custom Contact Form Design
  • Subscribe Box
  • Sitemap Widget (2 Option)
  • And even more on Premium Version...

5 Responses to Revoltify Alternate 3

  1. waww kerenn tempaltenya tadi saya lihat demonya ringannn bingiit kerenn dahhh mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas,, ringan dan mantap deh templatenya didownload selama masih dalam free :D

      Delete
  2. Saya sudah lihat nih di tempat lain. Yang saya suka gambar atasnya itu. Mirip facebook.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas rasa premium ya :D saya suka tampilan flat

      Delete
  3. Link Download terbaru bro, yg lama itu sudah dihapus, tolong di update kembali ya?... thx

    ReplyDelete

Note:
► Silahkan Berkomentar Sesuai Tema.✔
► No LINK. SPAM & PROMOSI ✘
► Segala Komentar Yang Masuk tidak Saya Moderasi ✔
► Dilarang Promosi (kecuali Ijin Admin ) ✔
► Link Hidup = Hapus.✔