Mas Sugeng 2015

Mas Sugeng 2015 - Selamat malam,bagaimana kabarnya? pada postingan kali ini saya akan bagi template buatan mas sugeng. Template yang bermodel grid seperti yang sebelumnya sudah saya share di The Grid SEO Magz bisa anda gunakan untuk template mas sugeng untuk magazine dan personal.

Pertama saya ngeblog saya menggunakan template ini dan hasilnya sangat memuaskan silahkan untuk anda yang ingin memakainya bisa bisa download dibawah ini dan sebelumnya silahkan lihat demonya dan dan beberapa fitur yang ada pada template ini.

DEMO "Mas Sugeng 2014"
DEMO "Mas Sugeng 2015"

Fitur:
  • SEO Ready
  • Mobile Version
  • Auto Readmore
  • Breadcrumbs
  • Related Post
  • And much more...
Template ini sudah mendukung model mobile artinya template ini bisa menampilkan pada mobile dengan tampilan yang elegant dan pastinya tidak membosankan dan anda bisa edit lagi agar lebih indah lagi karena template yang akan saya bagikan ini gratis dan tanpa membayar sepeserpun tapi anda tidak boleh untuk menghapus credit link dari mas sugeng. Silahkan download template dibawah ini dengan gratis:
Semoga bermanfaat dan happy posting.
Author: http://www.evotemplates.net/2014/02/mas-sugeng-2014-blogger-template.html

22 Responses to Mas Sugeng 2015

  1. banyak sekali template mas sugeng yang memakainya selain simpel, responsive, juga valid HTML5, hingga beberapa waktu saya juga pernah pake.
    makasih ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih kembali,, memang template mas sugeng walaupun free tapi wow banget apalagi yang premium :D

      Delete
  2. Templatnya rapi kang.. ijin sedot dulu buat koleksi :)

    ReplyDelete
  3. saya belum pake templat mas hehehe bagus nih templat nya:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan kalau mau coba templatenya..

      Delete
  4. Template Karyanya emang ndak diraguin lagi ya mas :)

    ReplyDelete
  5. Dipakenya buat portal berita kali yah :D

    ReplyDelete
  6. tadi saya lihat demonya beuhh keren sangat gan templatenya saya jadi kesemsem nih hehe izin Download yah kang

    ReplyDelete
  7. Koleksi templatenya keren2 banget mas :-bd

    ReplyDelete
  8. saya liat demonya aja bikin ngiler nih kang :3 dari pada nanti nyesel mending langsung download ahhh makasii yah kang udah berbagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe,, silahkan sudah di perbaharui tuh yang 2015 :D

      Delete
  9. Aku udah pernah pake yg versi 2014, pengen make yg versi 2015 tp udah jarang ngeblog lagi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. punya dian mah udah bagus itu ,simple :)

      Delete
  10. Template keren nih ...
    Link download udah nempel tuh hehe

    ReplyDelete

Note:
► Silahkan Berkomentar Sesuai Tema.✔
► No LINK. SPAM & PROMOSI ✘
► Segala Komentar Yang Masuk tidak Saya Moderasi ✔
► Dilarang Promosi (kecuali Ijin Admin ) ✔
► Link Hidup = Hapus.✔