Daftarkan Blog di Bloglovin

Daftarkan Blog di Bloglovin - Ingin memasang sitemap dengan mendapatkan backlink tinggi? bloglovin adalah salah satu yang tepat untuk anda untuk mendapatkan backlink berkualitas, baca: Berbagi GOV Backlink. Tidak hanya itu anda juga bisa saling follow satu sama lain antar pengguna dan juga traffic ke blog kita juga akan bertambah lebih dari sebelumnya.

bloglovin
Bagaimana cara mendapatkan sitemap diatas, berikut ringkasan yang dapat membantu anda dalam menyelesaikan masalah ini. 

Pendaftaran

1. Pertama anda harus membuka halaman situsnya bloglovin.
2. Login atau daftar akun jika belum mempunyai disini
3. Masukkan Nama,Email dan Password untuk mendaftar atau anda bisa daftar dengan akun facebook anda untuk mempermudah proses.
sign up
4. Verifikasi via email

Login

Jika semua diatas sudah selesai silahkan anda login dengan akun yang sudah di daftarkan sebelumnya. Disini anda bisa menambahkan alamat blog/website yang anda miliki.
1. Pergi ke halaman Subcribtions atau masukkan url alamat blog anda pada kotak pencarian
2. Klik Tombol Add, dan masukan alamat blog anda apakah ada atau tidak
3. Silahkan ke Halaman MyBlog > Claim Blog > keluar halaman pop up masukan url blog anda
4. Setelah itu akan keluar kode,silahkan masuk ke blogger dan simpan kode tadi ke tata letak blog anda
claim blog

5. Setelah kode disimpan silahkan menuju ke halaman bloglovin sebelumnya dan klik pada tombol "Claim Blog" dan hasilnya seperti gambar berikut.
analytic
6. Pada tahap nomor 5 sudah selesai jika anda ingin merubah button widget silakan bisa gunakan gambar disini
7. Jangan lupa buat follow punya saya Akun BLOGLOVIN

Berikut tampilan sitemap blog kita pada bloglovin, selengkapnya klik disini
sitemap bloglovin
Silahkan isi data anda pada pengaturan profil, dapatkan backlink PR6 dari situs bloglovin ini dan selamat mencoba.:)

23 Responses to Daftarkan Blog di Bloglovin

  1. Replies
    1. iya mas mungkin saya telat postnya :D

      Delete
  2. Boleh juga di coba nih sob, makasih infonya...

    ReplyDelete
  3. baru dengar nih situs blogloving, sepertinya perlu dicoba ya mas. Thanks buat informasinya ;)

    ReplyDelete
  4. sya belum nyoba, kapan2 dipraktekan..
    di bookmark dulu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan di BM :D jangan lupa mampir lagi

      Delete
  5. wow..ada satu lagi situs yang bisa memberikan backlink berkualitas..layak untuk dicoba nich...keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan dicoba,, lumayan dapat backlink berkualitas :D

      Delete
  6. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  7. wah ternyata ada yang baru juga buat dapat backlink, langsung daftar mas dan langsung di follow, thanks

    ReplyDelete
  8. lama gk online, mmpir nemu info bagus... sip sob langsung tkp

    ReplyDelete
  9. terima kasih mas tutorialnya.. sudah saya follow.. :)

    ReplyDelete
  10. terima kasih gan, patut dicoba nich.. :)

    ReplyDelete
  11. okey gan... saya juga liat blog yg lain pada pake bloglovin, jadi saya juga kepengen, hehe
    makasih infonya yaaa
    salam kenal
    knjungi juga blog saya :)

    ReplyDelete
  12. Suday saya follow kk terimakasih artikelnya, ya kalau mau main ke blog saya ngak apa apa heheheh

    ReplyDelete
  13. ask dong. kenapa ya saat claim blog milik sendiri selalu did not match any blogs. apa yang salah? tolong bantuannya

    ReplyDelete
  14. terima kasih , barusan saya sudah selesai tugas seperti diatas , semoga saya mendapatkan Backlink . thanks gan , kunbal ya ke blogku

    ReplyDelete
  15. nice tips :)

    luckyardininggar.blogspot.com

    ReplyDelete
  16. oke mas tutorial sangat bermanfaat , Saya akan coba bloglovin

    ReplyDelete

Note:
► Silahkan Berkomentar Sesuai Tema.✔
► No LINK. SPAM & PROMOSI ✘
► Segala Komentar Yang Masuk tidak Saya Moderasi ✔
► Dilarang Promosi (kecuali Ijin Admin ) ✔
► Link Hidup = Hapus.✔