WoleSense Blogger Template

WoleSense Blogger Template - Selamat siang,bagaimana kabar anda? saya harap pada sehat semua :) pada postingan kali ini saya akan membagikan template setelah sebelumnya sudah saya bagikan template RaOne Fast Loding Blogger Template. Tidak akan banyak lebar silahkan lihat screenshoot dan fitur-fitur dibawah ini :
WoleSense

Demo Download

Fitur Template WoleSense

Untuk Pengeditan template:

Untuk Penyempurnaan Syntax Highlighter silahkan klik disini

Pemasangakn Iklan di Bawah Posting

Cari  kode berikut :
<div class='kotakanan'>
bla bla.. (disini untuk melekkan kode iklan yang sudah diparse)
</div></div>

Update

Template Ini saya bagikan secara gratis,bila anda ingin mengganti atau menghapus credit link dengan mengasih donasi $5 ke proVmaw@gmail.com (Paypal) atau kontak Facebook. Terima Kasih

Info Template:

Template Name : WoleSense Blogger Template
Designer : MAz Mawan
Release date  : 14 Mei 2014
Url : http://www.rismawan.com
Version : 1.11
License : Creative Commons Attribution 3.0

ChangeLog
(*) V1.00 15 Mei 2014  10:50Wib
- Pertama Publish 
(*) V1.10 17 Mei 2014  07:45Wib
- Ganti "Threaded Comments"
- Perbaikan Validator
- Kecepatan loading ++
(*)V1.11 25 Mei 2014 11.07Wib
- perbaikan breadcrumbs

Semoga Bermanfaat

99 Responses to WoleSense Blogger Template

  1. Bagus mas template nya. Pas dengan namanya wolesense, sangat ads ready. Cuma saya lihat tag pre nya kok gak berwarna ya. Apa ini cuma dari PC saya saja? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya memang sengaja gak di kasih jsnya mas.. itu masih cssnya saja :)

      Delete
    2. Sama seperti blog ini ya mas, atau gimana ? hehe

      Delete
    3. iya mas prisma sama :) cek saja

      Delete
  2. wow... bener2 keren bos... ijin download yia bos...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya silahkan di download mas :)

      Delete
    2. udah di update kalau mau di donload lagi :)

      Delete
    3. udah di update yia bos, sedot lagi ah...

      Delete
  3. Templatenya bagus Bang, cocok buat yang masang iklan :)

    ReplyDelete
  4. Hmm , izin download sob ..

    keren template nya :D

    ReplyDelete
  5. Mantap templatenya, rekomendasi buat yg suka pasang2 iklan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sis.. lebih mantep punya sis dian :)

      Delete
  6. templatenya keren sob , tapi saya udah kapok ganti2 template visitor jadi down :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. asal teplatenya lebih bagus dari sebelumnya tidak asalah sob itu malah akan lebih bagus :)

      Delete
  7. Pasti cocok buat adsense nih, keren gan templatenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih bagusan punya kang ousir :)

      Delete
  8. Cepet banget kalo masalah loading :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya begitu , masih dalam tahap perkembangan juga :)

      Delete
    2. Seperti evomagz ya perubahannya :)

      Delete
    3. kurang lebi seperti itu mas :D

      Delete
  9. Bagus mas templatenya, memang cocok buat ads :-bd

    ReplyDelete
  10. simpel tapi keren templatenya....simpen dulu ah buat koleksi

    ReplyDelete
  11. keren kang templatenya,,, minimalis dan simple...

    ReplyDelete
  12. ajib bener templatenya :SK ijin download kk

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh kenapa kepalanya di jedotin =D silahkan di download :)

      Delete
  13. Wah udah valid html5 izin download gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sudah valid home page dan halaman posting :) seo 100% di chkme ,silahkan didownload

      Delete
    2. Sekarang template dituntut untuk valid html5 kayaknya :D soalnya semua pada bikin yang valid html5 template yang mereka bagikan :-bd

      Delete
    3. gak harus juga kok mas,, :) yang terpenting kontentnya :D tampilannya juga penting

      Delete
    4. Maksud saya untuk pembuat template mas, kalau masalah konten kan urusan si pemilik blog sendiri :D

      Delete
    5. kata mas sugeng juga tidak di peruntunkan untuk valid HTML 5 tapi akan lebih bagus kalau sampai VAlid :D

      Delete
  14. waw waw aw,, templatenya makin sangar ya, kapan ya saya bisa bikin template blogger sendiri (berharap)
    belajar kode2nya aja pusing wkwkwkw belum bisa2/belum apal juga, cari tutorial kesana kemari wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. belajar dikit2 nanti akan bisa apalagi sis diah dyah udah jago design itu keunggulanya :) ,kalau masalah tut sebenarnya banyak digoogle :)

      Delete
  15. ijin nge share ya kakak ^^ saya share di googleplus saya gpp kan

    ReplyDelete
    Replies
    1. dengan senang hati :) saya malah seneng kok :D

      Delete
  16. Replies
    1. saya juga sudah lama follow blog punya sis :)

      Delete
  17. Wih gurih dan keren fiturnya,,
    Ijin download gan buat tambah koleksi lagi :D

    ReplyDelete
  18. Salam kenal mas, saya juga dari Batang :D

    ReplyDelete
  19. Wow, this is very great template!

    ReplyDelete
  20. Keren loh mas templatenya
    gratis kan ya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gratis mas purnomo :D kan disitu ada tuisannya gratis :D

      Delete
  21. ma'jlem sam tampilannya,, keren uda bisa bikin template sendiri..
    ditunggu desain-desain template selanjutnya sam... :D

    ReplyDelete
  22. Keren Mas templatenya, valid HTML 5. O ya tolong dong ditulis tutorial cara membuat bogspot valid HTML ! Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah ada kok di postingan seblumnya [LINK] semoga membantu

      Delete
  23. fiturnya ajib, tampilanya sip mumpung yang bikin lagi baik download dulu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi.. iya mas silahkan di download :)

      Delete
    2. telaten buatin template, saya buat punya sendiri aja puyeng sob... tapi teruskan :-bd

      Delete
    3. iya itu sudah bagus mas :)

      Delete
  24. keren banget gann.. :-d
    download duluuuu ahhh,,,

    ReplyDelete
  25. Wah keren banget nich templatenya Mas. Izin download buat koleksi :)

    ReplyDelete
  26. Wah keren nih mas ...konsepnya hampir mirip template kompi males

    ReplyDelete
  27. Menu navigasinya kok gk sama dengan demonya maz?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya saya menggunakan navaigasi template ini, di demo saya menggunakan navigasi punya brosense unya mas sugeng mas :)

      Delete
    2. caranya menambah search box di navigasinya itu bgaimana maz? template itu kan belum ada search box-nya maz.. :)

      Delete
    3. oiya nanti saya perbaharui mas,, makasih masukkannya :)

      Delete
  28. mas kok beda sih sama demonya?
    upload ulang dong

    ReplyDelete
  29. tunggu nanti saya akan upload ulang, solanya belum sempat saya buat untuk searchnya :D

    ReplyDelete
  30. keren banget mas templatenya :D mau izin koleksi template mas :D

    ReplyDelete
  31. Replies
    1. beda dimana? itu saya ambil dari template demo kok :

      Delete
  32. Template yang bagus gan, salam kenal

    ReplyDelete
  33. kang, templatenya bagus, tapi kyknya link downloadnya error tuh mas, mohon diperbaiki

    ReplyDelete
  34. gan mau tanya, bagaimana cara mnghilangkan/memperkecil kedua "kotak" abu-abu yang di sebelah kiri dan kanan, soalnya menghalangi judul blog

    ReplyDelete

Note:
► Silahkan Berkomentar Sesuai Tema.✔
► No LINK. SPAM & PROMOSI ✘
► Segala Komentar Yang Masuk tidak Saya Moderasi ✔
► Dilarang Promosi (kecuali Ijin Admin ) ✔
► Link Hidup = Hapus.✔