Trik Pemasangan Alexa 2014

Trik Pemasangan Alexa 2014 - Masih tentang Alexa.com untuk melanjutkan tutorila sebelumnya. sebenarnya trik ini masih sama seperti postingan sebelumnya. Untuk mempermudah dalam pemasangan alexa yang beranggapan berbayar dengan menggunakan CC (Card Credit) disini saya mencoba menjabarkan agar lebih mudah dalam pemasangan widget alexa dan memverifikasi gratis.
alexa
saya tidak tahu kenapa rank alexa saya akhir-akhir ini meningkat artinya naik dari rank 152.000+ naik menjadi 163.781 entah karena jarang posting atau tidak ada pengujung atau bahkan karena google sandbox, dari googling untuk mengatasi sandbox harus membuat artikel serta di ikuti anchor text http://google.com , http://google.co.id , wikipedia, dan googlewebmaster, saya tidak tahu akan hal itu.

Jangan hiraukan kata-kata diatas itu hanya saja curhatan,lanjut ke pokok permasalahan terus apa yang harus dilakukan pertama kali? tentu anda harus daftar sebagai member di alexa. Caranya silahkan buka Alexa.com
  • Pilih "Creare an account" setelah buka halaman baru kita disuruh masukan email atau bisa melalui akun facebook
  • Opsi memasukan email, silahkan buka email yang sudah dimasukan ke alexa tadi, konfirmasi dengan klik link yang berada pada pesan
  • Masukan password baru untuk login alexa.com
  • Dalam tahap ini anda udah mempunyai akun
  • Silahkan login akun anda

Pasang widget Alexa

Verifikasi Blog/Website

Setelah tahap pemasangan widget selesai sekarang anda harus Menverifikasi Blog atau website ke Alexa
1. Login akun
2. Klik link www.alexa.com/pro/subscription/claim?site=yoursite.com ganti yoursite.com dengan url blog anda, maka akan tampak seperti gambar dibawah ini,
alexa2
3. Pada gambar diatas sekarang pilih nomor 2 dan anda kan mendapatkan kode verifikasi : Your verification ID is: gyMeY8XIFNtnceE9HTKvBWmKCTE
alexa5
Yang di kasih kotak hijau adalah kode verifikasi blog anda silahkan masuk ke Edit HTML dan masukan kode dibawah <head>
<meta content='kode alexa anda' name='keywords'/>
silahkan ganti kode alexa anda dengan kode verifikasi
4. Simpan Template
5. Kita beralih ke alexa dan Klik tombol "verify my ID" sampai mendapatkan Your site is successfully claimed.

Itulah trik pemasangan Alexa dengan gratis dan semoga bisa dimengerti apa yang sudah saya paparkan, sekarang bagi anda yang belum pasang jangan lupa untuk memasangnya. Semoga Bermanfaat

Sumber: www.alexa.com

47 Responses to Trik Pemasangan Alexa 2014

  1. untunnya udh tau -_- kmrn ane ngerasa gaptek kagak bisa beginian hahhaa

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. makasih kembali mas :D silahkan dicoba

      Delete
  3. Alexa di blog ku abis aku delete karena kadang muncul Pop Up, nanti kapan2 mau pasang lagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener disini juga kadang keluar pop up =(

      Delete
    2. Oh jadi pop up yang keluar dari blog ini pop up dari aelxa ya ?

      Delete
    3. iya mas, ntah kenaa apa karen hanya pakai img saja

      Delete
    4. Kirain kemarin itu iklan gitu, atau dari AdFly. Hehe :D

      Delete
    5. blog ini tidak saya pasang adfly sama sekali mas :)

      Delete
    6. Iya mas, kan saya tidak tahu :D hehe

      Delete
  4. kalo udah pasang yang lama prlu pasang yang baru ga bos?

    ReplyDelete
  5. sekarang agak sedikit lebih sulit ya, dikit-dikit dialihkan untuk bayar :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, sudah banyak peminat jadi mungkin akan lebih untung kalau berbyar :D

      Delete
  6. Kebetulan saya sudah pasang. Makasih infonya :)

    ReplyDelete
  7. Owww, jadi gitu ya kak cara pasangnya, berarti selama ini aku kliru cara pasangnya di blog aku, akan segera aku perbaiki kak, makasih ya kak ?

    Oh iya kunjungan perdana ni kak, kunjungi juga blog sederhanaku ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal sebelumnya kalau memang kunjungan perdana :D silahkan biar lebih rapi, :D

      Delete
  8. Untungnya punya saya sudah saya claim hehe. Makasih sudah berbagi trik simple ini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih kembali.. makasih kunjungannya

      Delete
  9. Masih belom pasang nih. Heheh.. Alexa ku yang Indonesia rank juga naik, Bang. Kalo global malah ngga terduga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. 478k+ udah bagus rank global sis :) gak pasang juga gak masalah kok :)

      Delete
    2. facebook saja rank 2 gak pasang alexa widget :D

      Delete
    3. Masih banyak yang lebih gendut lho :D hehehe

      Delete
    4. Mungkin gak terlalu penting kali mas, hehe

      Delete
    5. Loh kok dicekin? Wakakakakkk :D Iya tetep bersyukur kok, alhamdulillah.. ^^

      Delete
    6. bukannya gak terlalu enting mas memang lucu kalau dipasang alexa widget :D gmna gtu kelihatannya

      Delete
    7. Bener juga mas, mungkin malah banyak orang yang bingung kalau dipasang widget tersebut, hehe :D

      Delete
    8. yang terpenting sudah submit walaupun tidak pasang widget juga bagus kok, :D

      Delete
  10. lama tidak berkunjung sob, mampir sore biar tambah ilmu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kemana saja nh tidak mampir.. =D

      Delete
  11. nyimak dulu mas bro..ntar tak praktekin juga

    ReplyDelete
  12. makasih gan triknya :D
    sekarang ane udah ngerti jadi masang alexa di blog ane :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih kembali :) alhamdulillah kalau sudah tahu :D

      Delete
  13. sekitar 2 bulan hampir vakum di blog, alexa saya jadi gembrot lagi.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kemana ja tuh 2 bulan trakhir :)

      Delete
  14. Tetep bagus aja mas rank alexa blog ini, hehe

    ReplyDelete

Note:
► Silahkan Berkomentar Sesuai Tema.✔
► No LINK. SPAM & PROMOSI ✘
► Segala Komentar Yang Masuk tidak Saya Moderasi ✔
► Dilarang Promosi (kecuali Ijin Admin ) ✔
► Link Hidup = Hapus.✔