RaOne Fast Loading Blogger Template

RaOne Blogger Fast Loading Template - Selamat Malam ,bagaimana kabar anda? pastinya sehat ya. pada sebelumnya blog ini dihapus karena di anggap SPAM dan pada tadi siang bisa diakses hanya saja saya bisa membuka pada malam hari ini, pada saat blog dihapus saya berfikir akan membuat blog baru yang bernama "BLOG RAONE" untuk meneruskan tutorial blog yang saya bisa, tapi alhamdulillah blog ini bisa diakses lagi dan saya akan membagikan template yang di pakai di Blog Raone tersebut dan saya beri nama "RAONE BLOGGER TEMPLATE" sebenarnya template ini update versi sebelumnya pada Maz Mawan Blogger Template hanya saja masih versi beta. fiturnya sama hanya saja hanya beda warna dan ada tambahan bentuk dan lebih rapi, untuk penampakan bisa lihat screenshoot dibawah ini:
RaOne Fast Loading Blogger Template

Fitur Template Raone:

  • Mobile version + Comments PopUp
  • SEO score 100% CHKME
  • Breadcrumbs
  • Ads Ready 
  • Error 404
  • Subcribe dibawah postingan
  • Tombol share sosial media
  • Footer Sosial Media
  • Threaded Comment
  • Related Post ala Kang Ismet
  • Smooth Back to Top 
  • Menu Navigation
  • Untuk fitur lainya silahkan lihat demo diatas
Untuk pemasangan iklan untuk versi mobile anda bisa cari kode "iklan atas postingan dan iklan ads bawah postingan" letakkan kode iklan dibawahnya. Untuk kekurangan lainya silahkan beri komentar, Anda bisa edit sesuai selera anda.

Info Template:

Template Name : RaOne Blogger Template
Designer : Rismawan
Release date  : 16 April 2014
Url : http://blograone.blogspot.com
Version : 1
License : Creative Commons Attribution 3.0

Semoga bermanfaat.

73 Responses to RaOne Fast Loading Blogger Template

  1. Replies
    1. silahkan - silahkan sob :) hehe

      Delete
    2. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  2. Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  3. wah... ternyata si bos jago juga bikin template, ijin mencobanya yia bos...

    ReplyDelete
  4. nama templatenya kaya judul film india yaa sob :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iya yang dibintangi syah rul kahan yah,hehe

      Delete
  5. penyedia template kini y kang .. keren ui...
    saya gag berani gonta-ganti kang, tkutnya gg seo lagi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, dari pada di anggurin mending di upload saja siapa tahu ada yang mau download :D

      Delete
    2. hehe, dari pada di anggurin mending di upload saja siapa tahu ada yang mau download :D

      Delete
  6. Ijin download. Untuk pembelajaran

    ReplyDelete
  7. Saya kira RaOne film India hihi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kalai itu Ra One kalau template ini raone = rawan ,hehe :D

      Delete
  8. Kebetulan saya pengoleksi template nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantep dunk, pasti udah banyak nih koleksinya :D

      Delete
  9. Jangan terlalu fas, nanti jadi RaOne kecelakaan :D
    Tambah keren sob, download dulu buat tambahan koleksi lagi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya rawan kecelakan terhapusnya blog,hehe makasih tapi makasih keren punya sist Dian :D

      Delete
  10. sob, kira2 berapa lama blogmu diberitahukan kena spam ampe aktif kembali? soalnya blogku jg kena sob, ampe skrg msh blm aktif kembali, udh tiga harian..

    ReplyDelete
    Replies
    1. satu hari saja :) katanya si akibat kesalahan systemnya jadi di kembalikan lagi..

      Delete
  11. Saya download mas, oh iya namanya diambil dari apa ?
    Kayaknya dari film India ya ? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan mas kalau di film india kan Ra-One kalau template ini Raone atau rawan,, akibat blog ini dihapus sebelumnya saya buat deh,hehe

      Delete
    2. Oh jadi begitu, hehe
      Hampir mirip ya :)

      Delete
  12. wah jadi pengen download nih template keren banget mas, responsive lagi ya, pasti kenceng nih loading nya ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak wus wus deh,hehe untuk responsive kurang tahu soalnya pakai versi mobile,hehe

      Delete
  13. Replies
    1. iya mas ,hehe itu juga tergantung koneksi internetnya juga c :D

      Delete
  14. Simple dan ringan mas, pengen download buat saya pelajari, tapi saya lagi sibuk hari ini. Hanya bisa mampir. Bookmark dulu mas. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mas fathoni masih sibuk di sempatin mampir di blog sederhana ini :)

      Delete
  15. Replies
    1. iya begitu deh, makasih penialainnya :D

      Delete
  16. banyak banget templatenya mas :) kalau lihat template keren saya jadi tergoda ingin ganti template lagi jadinya, hehehe :D

    makasih telah berbagi n slm sukses :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mending tidak usah mbak udah itu dari kang adhy bagus kok templatenya kan saya juga pakai,hehe

      amin,salam sukses kembali :)

      Delete
  17. ane baru aja ganti template,,, jadi ingin ganti-ganti terus nih,,

    makasih sob, atas templatenya,,, lanjutkan ya.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau bisa mending jangan keseringan mas, blog ini juga gtu tadinya padahal udah dapat site google ,tapi sekarang udah menghilang entah kapan bisa ada lagi

      Delete
  18. makin keren aja mas template nya. cocok ini utuk dicoba ya. Thanks sudah share ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih kembali :) sambil belajar nih sist

      Delete
  19. wah keren atuh mah templatena mas mawan

    ReplyDelete
  20. template nya hampir mirip dengan blog ini ya mas ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada sedikit source yang saya ambil dari blog ini sist :D

      Delete
  21. Perlu di coba, ijin download ya bos..

    ReplyDelete
  22. keren gang templatenya jadi pengen pake

    ReplyDelete
    Replies
    1. disilahkan mas :) buat koleksi juga boleh :D

      Delete
  23. Sebetul-nya ane cuman punya jempol dua gan, tapi gara-gara liat template ini, ane kasih dah 2-2 nya buat agan. thanks gan .. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa aja kang rian :D saya masih belajar dr ilmu kang rian kok :)

      Delete
  24. bagus templatenya...ijin download ya mas...

    ReplyDelete
  25. bagus tplatrnya buat koleksi ;)

    ReplyDelete
  26. Wah asik Ya bisa bilin template sendiri
    Blog selalu rapi

    ReplyDelete
  27. Pengen download
    Sangat bagus tu saya suka

    ReplyDelete
  28. keren juga mas, udah saya terapkan pada blog baru.

    ReplyDelete
  29. ijin download ya mas, keren templatenya

    ReplyDelete
  30. templatenya simple dan enak dipandang. hebat bisa otak-atik template, kalau aku sudah nyerah takut rambut cepat ubanan :)

    ReplyDelete
  31. background template nya bisa di ganti dengan warna biasa gak ,sekalian giana cara hapus nya ?

    ReplyDelete
  32. http://obatayananakherbal.blogspot.co.id/2016/10/manfaat-mendengarkan-musik-bagi.html/

    ReplyDelete
  33. http://obatayananakherbal.blogspot.co.id/2016/10/manfaat-mendengarkan-musik-bagi.html/

    ReplyDelete

Note:
► Silahkan Berkomentar Sesuai Tema.✔
► No LINK. SPAM & PROMOSI ✘
► Segala Komentar Yang Masuk tidak Saya Moderasi ✔
► Dilarang Promosi (kecuali Ijin Admin ) ✔
► Link Hidup = Hapus.✔