DroidPluss ~ Responsive Blogger Template Valid HTML5 dan CSS3

Pada kesempatan kali ini saya akan posting tentang Template, mungkin ini pertama kalinya dan bukan hasil buatan saya. sebelum Anda downoad alangkah baiknya lihat-lihat dulu di link review.

Menurut saya Template buatan +Kang Ismet ini sangat bagus ,lihat saja fitur-fitur yang ada pada template ini.
Langsung saja kalau mau mendownload pada link dibawah.

DroidPluss


Untuk membuat Artikel terbaru silahkan masukan kode berikut dan ganti yang berwarna hijau:

<script type="text/javascript">
function showrecentposts(json){for(var i=0;i<numposts;i++){var entry=json.feed.entry[i];var posttitle=entry.title.$t;var posturl;if(i==json.feed.entry.length)break;for(var k=0;k<entry.link.length;k++){if(entry.link[k].rel=='alternate'){posturl=entry.link[k].href;break}}posttitle=posttitle.link(posturl);if(standardstyling)document.write('<li>');document.write(posttitle)}if(standardstyling)document.write('</li>')}
</script>
<script type="text/javascript">var numposts = 5;var showpostdate = true;var showpostsummary = true;var numchars = 100;var standardstyling = true;</script><script type="text/javascript" src="http://droidpluss.blogspot.com/feeds/posts/default?orderby=published&amp;alt=json-in-script&amp;callback=showrecentposts"></script>


Info Template:
Template Name : DroidPluss Responsive Blogger Template Valid HTML5 dan CSS3
Designer/Author : Kang Ismet
Release date  : 09 Februari 2014
Url : http://blog.kangismet.net - http://droidpluss.blogspot.com
Version :
License : Creative Commons Attribution 3.0

Resource: http://blog.kangismet.net/2014/02/droidpluss-blogger-template.html

66 Responses to DroidPluss ~ Responsive Blogger Template Valid HTML5 dan CSS3

  1. perlu dicoba nih mas templatenya kebetulan saya juga sdg nyari2 template, tapi ntar aja dulu setelah alexa saya pulih krn hbs ganti ke custom domain :D
    makasih sharingnya mas, saya bookmark dulu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak kok mbak, masih domain blogger =D iya sama-sama mbak indri :D

      Delete
    2. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  2. Izin download sob, fitur nya manteb" banget lagi , lumayan buat koleksi :D

    ReplyDelete
  3. Mencoba tidak ada salahnya ya mas meski harus gagal..saya coba terapkan dilapak sebelah dulu...sekarang saya bookmark dulu ntar baru di utak atik

    ReplyDelete
  4. Template karya kang ismet emang udah ndak di raguin lagi ya mas..fitur2 yg ada di dlmnya..emang okeh

    ReplyDelete
  5. wiisss ane berhasil ubah2 template itu

    ReplyDelete
  6. jadi pengen nyobain nih template droid plus ini :)

    ReplyDelete
  7. mantep banget templatenya sob...
    tapi sayang saya baru ganti template nih hehe.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu juga udah bagus kok template mas muroi :) berbeda kan lebih bagus :)

      Delete
  8. ini template yg mas pake ya? keren mas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas nandar =D buatan kang Ismet ^_^

      Delete
    2. iya mas nanda.. wah mas nanda udaah beralih ke WP yah

      Delete
  9. Kalo bisa buatin aku template yang cocok dg tema blogku PUISI CINTA

    ReplyDelete
    Replies
    1. eamg pengennya seperti apa mbak? 2 kolom atau bagaimana :) mungkin mbaka anis punya pandang buat templatenya gitu :D

      Delete
  10. Oh Templatenya Kang Ismet toh,.. Kirain Buatan Sendiri :D..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya mas, belum bisa buat sendiri masih belajar ini :D

      Delete
  11. ijindownload mas buat ganti blog yang satu y salam sukses

    ReplyDelete
  12. keren banget template dari kang ismet ya gan .. ckckck
    harus nya template yang beginian dibikin Premium h

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenapa gak dijadikan premium ,seperti yang sudah dikatakan kang ismet seperti ini "kalau mau jujur kenapa ga dijual.. karena saya sedang menaikan blog DroidPluss" nah itu alasannya kenapa template ini di bagikan gratis :D

      Delete
  13. wah jadi pengen ganti template saya mas soalnya template droid plus ini bagus banget :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya silahkan mbak kalau mau ganti masih hangat,hehe tapi harus ngatur ulang lagi SEO na :D

      Delete
  14. Tampilan template nya elegan...:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, silahkan kalau mau download selama masih gratis, :rain

      Delete
  15. nich.,!>???? tar saya coba yah GAN??? :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya silahkan dicoba.. mumpung masih ada terbatas loh =D

      Delete
  16. template buatan kang ismet emang keren gan. Ijin unduh buat blog saya yang satunya

    ReplyDelete
  17. keren banget nih mas tempalatenya, ijin comot yah makasih nih sharingnya :)

    ReplyDelete
  18. mantab nih kang template nya ijin sedot kang
    #salam kenal ya kang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  19. Keren juga ya, ga simpel kayak buatan mas sugeng.

    Mantap nih dicoba diterapkan di blog lainnya ya?

    Datang mas ada lanjutan kemarin

    ReplyDelete
    Replies
    1. penilaian orang masing2 dan juga punya kelebihan masing2 juga :D silahkan di pakai kalau menyukainya.. :) apa nama blog barunya :D

      Delete
  20. template blogger dari sang inspirator para blogger indonesia ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener sekali bung franki :) makasih sudah hadir :

      Delete
  21. Wah boleh ni, keren juga buatan anak bangsa, tapi saya masih menggunakan template gratisan, karena saya lebih sukan ngoprek2 gtu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini juga gratisan kok bro,, nah apalagi buat sendiri itu akan lebih baik :)

      Delete
  22. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  23. saya lagi kebingungan nyari template, ada yang lain gak ?

    ReplyDelete
  24. Sayang gak bisa download lagi karena bandwith Idhostinger terbatas.
    sarjoni

    ReplyDelete
  25. artikenya bagus
    yang mau nambah followers twitter & instagram join kesini
    http://acepasel.blogspot.com/

    ReplyDelete
  26. Oke sipp..
    template nya langsung saya terapin disini deh

    www.fikrisuka.com

    ReplyDelete
  27. Link DOWNLOAD sudah Rusak omsz. . . Link mengarah ke http://www.idhostinger.com/error_404?

    mohon diperbaiki. ^_^

    Salam
    Girilaya Real Groups
    http://girilaya.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf ya ,, link sudah di perbaiki.. silahkan didownload ulang :)

      Delete
  28. Bagus juga nih template hahaha. Saya sedang mencari2 template utk blog saya, cuma agak bingung, biar keren, elegan ky wordpress tapi bisa dipasang adsense kedepannya :v

    ReplyDelete

Note:
► Silahkan Berkomentar Sesuai Tema.✔
► No LINK. SPAM & PROMOSI ✘
► Segala Komentar Yang Masuk tidak Saya Moderasi ✔
► Dilarang Promosi (kecuali Ijin Admin ) ✔
► Link Hidup = Hapus.✔