Cara Ampuh Membuat Blog SEO 100 Persen di CHKME

Selamat malam menjelang pagi ,bagaimana kabar Anda ? mudah-mudahan baik dan bencana banjir segera cepat surut.Amin..
chkme.com

Apa itu SEO? SEO adalah kepanjangan dari Search Engine Optimization dan atau jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia menjadi Optimasi Mesin Pencari atau sebuah teknik yang bisa mempopulerkan website/blog anda. Cara kerja SEO ini adalah dengan menempatkan website anda di jajaran teratas daftar pencarian di mesin pencari semacam Google, Yahoo Search, Bing, dan lain sebagainya. SEO ini adalah sebuah teknik yang akan memaksimalkan sebuah kata kunci atau keyword yang mengandung nama produk yang anda jual atau nama perusahaan anda.

Itulah sedikit ulasan tentang apaitu SEO kegunaannya. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara agar blog kita 100% di CHKME, awalnya cari-cari tutorial tentang cara biar seo 100% di chkme dari blog 1 dan blog 2(misalkan) masih sama belum sampai target,keingat dulu pernah ada template yang sudah benar-benar SEO 100 persen di chkme dan akhirnya bisa SUKSES. sudah saya terapkan di blog ini dan blog lain alhasil lulus semua di chkme. lihat screenshoot berikut 
chkme
cek disini
Cara installasi scriptnya cukup sedikit :
1. Login blogger.com dan masuk ke edit HTML
2. Backup dulu kalau takut terjadi error 
3. Masukan kode script berikut di bawah kode <head>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<meta content='text/html; charset=UTF-8' http-equiv='Content-Type'/>
<meta content='blogger' name='generator'/>
<title><data:blog.pageName/> ~ <data:blog.title/></title>
<link expr:href='data:blog.homepageUrl + &quot;favicon.ico&quot;' rel='icon' type='image/x-icon'/>
<link expr:href='data:blog.url' rel='canonical'/>
<link expr:href='data:blog.homepageUrl + &quot;feeds/posts/default&quot;' expr:title='data:blog.title + &quot; - Atom&quot;' rel='alternate' type='application/atom+xml'/>
<link expr:href='data:blog.homepageUrl + &quot;feeds/posts/default?alt=rss&quot;' expr:title='data:blog.title + &quot; - RSS&quot;' rel='alternate' type='application/rss+xml'/>
<link expr:href='&quot;http://www.blogger.com/feeds/&quot; + data:blog.blogId + &quot;/posts/default&quot;' expr:title='data:blog.title + &quot; - Atom&quot;' rel='alternate' type='application/atom+xml'/>
</b:if>
<link href='http://www.blogger.com/openid-server.g' rel='openid.server'/>
<link expr:href='data:blog.homepageUrl' rel='openid.delegate'/>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;archive&quot;'>
<meta content='noindex' name='robots'/></b:if>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'>
<title> <data:blog.title/> ~  bloganda</title>
<meta content='deskripsi blog Anda' name='description'/>
<meta content='keyword1,keyword2' name='keywords'/>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<title><data:blog.pageName/> ~ <data:blog.title/></title>
</b:if></b:if>
<b:if cond='data:blog.url == data:blog.homepageUrl'>
<meta content='deskrisi blog anda' name='description'/>
<meta content='keyword1,keyword2 ' name='keywords'/>
<meta content='kode verifikasi alexa' name='alexaVerifyID'/>
<meta content='kode verifikasi google' name='google-site-verification'/>
<meta content='kode verifikasi bing' name='msvalidate.01'/>
<meta content='https://plus.google.com/+Mawan' name='author'/>
</b:if>
Silahkan edit  untuk yang berwarna merah sesuai kebutuhan anda. Bila sudah selesai jangan lupa untuk menyimpannya.

Bagaimana hasilnya .untuk mengecek apakah sudah berhasil Anda masuk ke halaman CHKME. Jangan lupa untuk komentar hasilnya di bawah :)

Semoga berhasil dan bermanfaat.

185 Responses to Cara Ampuh Membuat Blog SEO 100 Persen di CHKME

  1. wah keren ni :D ampuh ngk ni ? di coba ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ampuh 100% =D di coba kalau sukses balik lagi yah :p

      Delete
    2. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


      Delete
  2. wah punya saya langsung 100% makasih ya atas sharing nya :D

    ReplyDelete
  3. Tutorial yg menarik
    Boleh di coba nih..biar bisa ikutan nangkring di dereten atas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin ^_^ . silahkan mas purnomo di coba dulu :D

      Delete
  4. Ini baru tulisan yang bagus. Simple dan mudah dipahami. Nggak neko-neko dan jelas menurur saya dan Saya malah baru tahu kepanjangan dari seo. Terima kasih infonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sist. alhamdulillah kalau bisa dipahami :)

      Delete
  5. Masih rada bingung sob.
    Kalau blog kita tidak menceritakan programming khan rada tidak nyambung.
    Soalnya di situ ada kata mengenai programing.
    Kasih contoh donk

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu bisa di ganti dengan deskripsi blog mas erwan :)

      Delete
  6. rajin sekali ya mas, bikin tutorialnya pas dini hari :D
    saya lagi enak-enaknya tidur tuh jam segitu hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama saya juga udah tidur =D saya kasih jadwal jadi publish secara otomatis pas tanggal dan jam yang sudah di tentukan :D

      Delete
  7. blogg saya cuman 80%
    berarti harus pake scrip ini nih biar dapat 100%
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak harus mas, kalau mau coba silahkan :)

      Delete
  8. wah pasti seneng yah kalau bisa seo blognya 100%, saya juga pengen nyoba nih, makasih mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. seneng banget mas \o/ silahkan di coba semoga berhasil :D

      Delete
  9. Makasih kang , blog sya sudah SEO nih di chkme ^_^
    Tapi lumayan lah buat di terapin di Project template yang lagi saya buat .. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama kang :) wah buat projct template terus yah, jangan lupa nanti saya post di blog sebelah =D

      Delete
  10. Saya belum coba nih ... moga ampuh dah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan lupa berdo'a dulu sebelum memasangnya ^_^

      Delete
  11. saya tertarik untuk mencoba,tapi masih bingung untuk kode verifikasinya seperti kode verifikasi alexa dan Bing,gimana caranya yah mas ,,,,,?>?>?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba cari di google atau nanti saya buatkan tutorialnya mas Dede :D

      Delete
  12. wah asyik juga nih kalau bisa 100% seo. Pasti blog kita bisa seo friendly ya mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. insyallah sist :) biar ketat persaingan di google =D

      Delete
  13. pny aq klo gk salah sdh 1000%, mksdx sy 100%, klo ditambah script diatas mgkn bs capai 1000% hehe..., makasih ya sob *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada-ada saja mas rohis masa bisa sampai 100% ya kecuali dimanipulasi bisa kok sampai 1000% bahkan lebih =D

      Delete
  14. kunjungan balik nih gan, SEO blog saya msh berantakan nih heheheee

    ReplyDelete
  15. Mantap mas tutornya, Blog saya sudah sejak lama dapet 100%

    selain meta tag di atas masih banyak yg harus dilakukan supaya SEO bisa 100% seperti tag H1, H2, H3, memberi title pada tiap link, memberi alt dan title pada tiap image dan masih banyak lagi yang lain semua perlu ketelatenan dan dikerjakan secara bertahap kalau dibikin langsung 100% dalam 1 hari bisa dianggap Blackhat SEO oleh si embah dan efeknya bisa kena Google Sandbox seperti blog saya beberapa bulan yang lalu.

    Thanks Mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya makasih mas aditya tambahannya.. sangat membantu saya yang dalam tahap pembelajran ini :)

      Delete
    2. setuju dengan kang aditya, seo ini ribet :D karena setiap ketemu tutor triknya berbeda beda. tapi buat postingnya jempol dah terus berbagi sob :-bd

      Delete
  16. kurang faham yg beginian.. nyimak aja deh :)

    ReplyDelete
  17. halamannya saya bookmark ya sob,karena masih fokus untuk CCS3 dulu,

    ReplyDelete
  18. nice pos sob salam kenal aj semoga sukses selalu kunjungan balik y

    ReplyDelete
  19. skor seo blog saya kebetulan jelek mas. Sepertinya harus dicoba nih tips nya agar bisa 100%

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak ririn , silahkan di coba-coba :)

      Delete
  20. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  21. Saya denger-denger sih Chkme engga akurat gan , mangkanya saya biasa chek di Woorank

    ReplyDelete
    Replies
    1. denger dari siapa kang :) tapi boleh buat recomendasi,+ nambah BL =D

      Delete
  22. mantab dah gan keren abis. tutorial yang sangat bermanfaat sekali buat ane. Alat Ukur

    ReplyDelete
  23. maaf gan mau nanya....itu yg tulisan keyword1 dan 2,terus kode verifikasi google,bing,alexa sama yg paling bawah cara dapatinnya gmn gan???....mohon penjelasan....maklum nebie gan....

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba kesini:
      1. verifikasi google: http://hollabacktexas.blogspot.com/2014/02/cara-memverifikasi-situs-ke-webmaster.html
      2. verifikasi bing: http://hollabacktexas.blogspot.com/2014/02/cara-submit-blog-ke-bing-webmaster.html
      3. alexa: http://hollabacktexas.blogspot.com/2014/02/cara-submit-blog-ke-alexa-internet-inc.html

      Delete
  24. Wah makasih banget nih gan, SEO Blog ku jadi Naek !!! :D

    Gan saya butuh bantuan nih, cara daftar di bing gimana ya ?? yang suruh masukin kode zip gmn tuh maksudnya ???

    Visit ya gan : http://uzumakiramadan.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama,, kalau kode zip itu ada 5 digit contoh 72770 atau berapa di wilayah sobat :D

      Delete
  25. Dekripsi ma keywordx da dua gan, pa ni g jadi duplikat di penyempurnaan html di webmaster??

    ReplyDelete
    Replies
    1. dihapus aja salah satu,hehe sepertinya itu kelebihan :) makasih yah

      Delete
  26. Meta Tag untuk Kode Bing boleh dihapus atau tidak mas? soalnya ribet klo mau sign in di Bing

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh mas, silahkan kalau mau dihapus :)

      Delete
  27. diblog saya berhasil
    halimtc.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. gan. ini ber berefek lola ( loading lama ) nggak pada blog

      Delete
    2. tidak sob :) tergantung koneksi juga c , :D

      Delete
  28. Langsung Ke TKP sob,,, makasih infonya,,,

    ReplyDelete
  29. Kunjungan siang gan mampir balik ya :D izin share posting bersertakan link nya hehe :)

    ReplyDelete
  30. saya cuma 98 kang... h1 bad, apa tu kang?

    ReplyDelete
  31. mau di coba gan,,,,,,,thanx infonya http://distributoroxone-murah.blogspot.com

    ReplyDelete
  32. izin pakek gan, di blog ane cuma 68% SEO nya :(

    ReplyDelete
  33. izin pakek gan, di blog ane cuma 68% SEO nya :(

    ReplyDelete
  34. Alhamdulillah berhasil gan,dengan tutorial yang agan berikan. beribu-ribu ucapan terima kasih untuk sampean gan.Alhamdulillah SEO blog saya sudah 100%.
    kalau ada yang mau cek silahkan cek blog saya >>> http://www.wongjatim.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya selamat mas, terima kasih kembali :)

      Delete
  35. keren kang :D

    oyc nambah followers nih

    ReplyDelete
  36. kerennn nih gan . iji coba deh

    ReplyDelete
  37. wah gan,blog saya cuma 68%
    nyoba tutornya gan,mudah2an jadi 100%

    ReplyDelete
  38. chkme.com napa ya? soalnya udah 2 minggu gak bisa di akses di ane.

    padahal udah pingin coba trik nya

    ReplyDelete
  39. ampuh gan makasih ya
    ni buktinya
    SEO Score for http://bocah-radiography.blogspot.com
    100 % - Congratulations!

    Read more: http://chkme.com/page-seo-tools#ixzz33CpQ29Sn
    Under Creative Commons License: Attribution
    Follow us: @yo_gem on Twitter

    ReplyDelete
  40. wah pada 100% semua seonya ikut ah :D

    ReplyDelete
  41. gan bikin model komentar kayak punya mas gmna yaa:p :BT:BT

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengen seerti ini? nanti saya post deh :D

      Delete
  42. sangat membantu sekali mas artikel nya jgn lupa visit blog saya Pasid Software

    ReplyDelete
  43. gan Mampir ke website ane ya,bagi teman teman yang mau dapat penghasilan melaui internet,silahkan sobat kunjungi www.fanklik.com , salam sukses gan ;-D

    ReplyDelete
  44. Replies
    1. silahkan asal jangn full ,buat kata sendiri dan silahkan copas kode yang di perlukan.. #terima kasih

      Delete
  45. Replies
    1. terima kasih kembali :) sukses juga

      Delete
  46. gan biar dapet kode verifikasi alexa & bing gmna? klo alexa skrg berbayar :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada kok yang gratis dengan sedikit trik, silahkan lihat postingan terbaru atau cari dikotak pencarian "alexa" :)

      Delete
  47. terima kasih, blog saya sudah 100 & sekrang, sukses ya buat maz mawan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin :) makasih kembali si cindy :)

      Delete
  48. Terima kasih banyak mas,blog karna Tips dari mas blog saya jadi
    Seo Full alias 100%.
    Makasih Mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama :) makasih atas kunjungannya :)

      Delete
  49. ok thanks
    http://kegiatanmenulist.blogspot.com
    http://haskueku.blogspot.com

    ReplyDelete
  50. makasih mas ternyata ampuh juga setelah saya cek jadi 100% thanks,salam kenal

    ReplyDelete
  51. wah gila lho BRO punya saya langsung jd 100% Thank ya bro...!

    ReplyDelete
    Replies
    1. sorry saya tidak gila :D sama-sama bro

      Delete
  52. kalo naro di wordpress gimana gan

    kunjungi www.freeapkandroid.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau wp mungkin sama bro, hanya peletakkannya yg berbeda.. untuk wp saya belum mencobanya :)

      Delete
  53. mantaffffffffffff..

    jangan lupa kunbal >> ubandii.blogspot.com
    banyak tutorial disana :)

    ReplyDelete
  54. Keren gan beneran Work! 100% di chkme

    ReplyDelete
  55. Triknya bener2 keren dan chordto.blogspot.com langsung jadi 100%. Makasih Mas Atas tutornya.

    ReplyDelete
  56. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  57. tank ya mas infonya..
    ijin menerapak di blog saya ini >> http://www.hargahpterbaru.org
    salam kenal

    ReplyDelete
  58. untuk SEO saya biasanya andalin kelengkapan konten, saya belum pernah coba modif template,, terimakasih info barunya, sangat dibutuhkan newbie sprti saya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. konten juga utama dalam hal seo mas apalagi dengan tulisan original :)

      Delete
  59. Replies
    1. mungkin ada masalah dalam H1 mas,, nanti di perbaiki lagi artikelnya

      Delete
  60. Kalo di blog udah ada kaya gini gimana mas? Mohon bantuannya mas, saya pengen 100% http://s30.postimg.org/c9kinmtox/image.jpg

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tidak masalah itu mas,, mungkin itu settingan lain

      Delete
    2. Berarti kalo ada 2 gapapa mas? Tapi yang satu kosong, saya mau pake versi hollabacktexas aja. Terima kasih mas.

      Delete
  61. Langsung dicoba, Mas.. :)
    awalnya cuma 57%, sekarang jadi 100%... haha
    Terimakasih mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih kembali :) selamat mas cecep

      Delete
  62. saya coba ya bos supaya blog ku juga seo 100 persen

    ReplyDelete
  63. Thanks, Manta infonya gan
    kunbal RAIH STAR BLOG

    ReplyDelete
  64. permisi admin mau tanya,blog saya kok saya cek keluarnya Sorry, http://http://putraadam19go.blogspot.com/ is not available. (code: 0) ,,mohon penjelasanya tanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu dobel http :) coba saat mengcek tidak usah pakai http:// lagi langsung blognya ,,dan coba ulangi lagi semoga bisa..

      Delete
  65. Replies
    1. coba pakai
      <link href='https://plus.google.com/+NAMA GOOGLE PLUS ANDA/about' rel='author'/>

      Delete
  66. lumayan lah dapet 89% juga, sempet turun ke 68% gara2 ganti template kemaren..
    mungkin tinggal edit2 image yg belum bertitle, baru bisa goal hehe
    makasih tutornya mas..
    izin ningalin jejak http://adukcampuraduk.blogspot.com/

    ReplyDelete
  67. Ingin belajar komputer via online ? Kunjungi saja website

    kami di asianbrilliant.com,

    Belajar Komputer, Kursus Online

    Butuh guru untuk mengajar anak-anak dirumah ? kami

    memfasilitasi 1000 guru untuk anak-anak ayah dan bunda,

    silahkan kunjungi website kami di smartsukses.com,

    Les Privat, Les Private, Bimbingan Belajar

    ReplyDelete
  68. Jos gandos nih, muanteb dah tricknya, nuhun pisan

    ReplyDelete
  69. Keren tutornya mas, blog saya yg tadinya hanya 55 persen, sudah berubah jadi 100 persen.
    makasih.
    http://free4your.blogspot.com

    ReplyDelete
  70. Terima kasih y gan atas info y ,maklum aku baru tahu ttng ini artikel

    ReplyDelete
  71. Terima kasih y gan atas info y ,maklum aku baru tahu ttng ini artikel.
    kembali kunjungan y baru belajar http://ciriseo.blogspot.com

    ReplyDelete
  72. ini yg saya cari, keren sob.. kunbal | bryashare.blogspot.com
    Thanks...:)

    ReplyDelete
  73. udah ane coba tempat saya 87% http://ngeblogasyikk.blogspot.com
    maaf, terus ane nyoba tempat mas kebalikan dari score ane 78%

    ReplyDelete
  74. mantap mas bro . blog ane udah 100% . makish tutorialnya . trkologiku05.blogspot.com

    ReplyDelete
  75. makasih kak :)
    http://dekanis.blogspot.com/

    ReplyDelete
  76. Kk kalo saya sih mentok di 91% harus di apain lagi nih kk..
    mohon bantuaannya donk kk...

    ReplyDelete
  77. Kalau punya saya alhamdulliah suda 100% seo gan

    Salam kenal gan http://seo-belajarseo.blogspot.com

    ReplyDelete
  78. Artikel ini sangat membantu saya apalagi kami warga baru, thanks by erica

    ReplyDelete
  79. wah, akhirnya blog saya http://jembersantri.blogspot.com meskipun seonya gak sampai 100%, tetapi lebih meningkat daripada sebelumnya, trims gan. sudah beri tips ini

    ReplyDelete
  80. INFO KONTES SEO GAN
    http://www.blogkoka.blogspot.com/2015/06/3mpokercom-agen-judi-poker-domino-qq.html

    http://www.blogkoka.blogspot.com/2015/06/belanja-online-di-elevenia-semakin-seru.html

    http://www.blogkoka.blogspot.com/2015/08/abadipokercom-situs-agen-poker-domino.html

    http://www.blogkoka.blogspot.com/2015/06/kursus-online-bersertifikat-di-indonesia.html

    http://kokaseo.blogspot.com/2015/08/cahayaqqcom-agen-poker-dan-domino.html

    ReplyDelete
  81. Gan itu Keyword 1, 2 ,3 Maksudnya apa y?

    From : sejarahterbanyak.blogspot.com

    ReplyDelete
  82. Gan itu Keyword 1, 2 ,3 Maksudnya apa y?

    From : sejarahterbanyak.blogspot.com

    ReplyDelete
  83. walnya ragu tapi setelah di coba

    100%

    namun kenapa di kolom image masih missing

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk mengatasi komo img missing caranya tambahakan kode alt='image' title='image' pada semua url gambar postingan semoga bisa membantu

      Delete
  84. kalau sudah ada pada template kita kalau ditambahkan kode diatas jadi dobel apa tidak apa2 ?

    ReplyDelete
  85. perlu dicoba, kalo terbukti sangat membantu sekali

    ReplyDelete
  86. joss gan...! Udah coba beberapa ini termasuk yang ampuh...!

    ReplyDelete
  87. wah bener ni gan, kalau tidak percaya coba cek http://arishahrukh.blogspot.com/

    ReplyDelete
  88. Are you presently trying to ways to accrue global popularity shortly? You simply will need to Buy Facebook Followers to become well known online. paid facebook followers

    ReplyDelete
  89. Wahhh jadi gitu toh, makasih banget ya (y) blognya keren jdi pengen punya =D

    5 Template Blog Keren Responsive SEO Friendly Terbaru

    ReplyDelete

Note:
► Silahkan Berkomentar Sesuai Tema.✔
► No LINK. SPAM & PROMOSI ✘
► Segala Komentar Yang Masuk tidak Saya Moderasi ✔
► Dilarang Promosi (kecuali Ijin Admin ) ✔
► Link Hidup = Hapus.✔